Dekat Lokasi Grapari Telkomsel Cibinong Ada Bakso Lezat

Nah ini dia info kuliner terkini, di dekat lokasi Grapari Telkomsel Cibinong ada Bakso yang super lezat lho .. namanya Bakso Prabu "Rajanya Bakso".

Tempat makan bakso ini sudah populer di Jakarta, khususnya di Jakarta Timur, Ciracas. Sekarang hadir di Cibinong, tepatnya di Jalan Raya Mayor Oking Nomor 170. Gak jauh dari lokasi Grapari Telkomsel Cibinong.

Peta Lokasi Grapari Telkomsel Cibinong

Kita dapat lihat posisi Grapari Telkomsel Cibinong dan Bakso Prabu melalui peta Google di bawah ini.
lokasi grapari telkomsel cibinong

Tempat ini memang sudah cukup ramai dikunjungi oleh warga Cibinong di akhir pekan. Sebetulnya, tempat makan bakso dekat lokasi Grapari Telkomsel Cibinong ini dapat menambah pilihan tempat makan siang bagi para karyawan perkantoran di sekitaran Gapari Telkomsel Cibinong.

Menu Bakso Prabu Cibinong

Bakso Prabu Cibinong menyediakan bakso dan mie ayam. Keduanya memililki standar kualitas yang terkontrol oleh sebuah manajemen profesional.



Untuk menu bakso tersedia:
  • Bakso Urat
  • Bakso Halus
  • Bakso Telur
  • Bakso Tahu
Kesemuanya itu dapat Anda tambahkan kikil atau tetelan secara cuma-cuma untuk melengkapi kenikmatan dalam menyantap hidangan bakso. Soal kualitas rasa baksonya, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baksonya memiliki tekstur yang kenyal, tapi tidak alot alias empuk. Daging giling didalam bakso uratnya beraroma sedap dan sangat menggunggah selera. 

Sedangkan kuah baksonya gurih, tanpa MSG, ada minyak dari tulang sapi yang ada lemak dan sumsumnya. 

Untuk menu Mie Ayam sendiri tersedia mie ayam bakso dan mie ayam jamur. Ini juga sudah terkenal kelezatannya di Bakso Prabu Pusat di Ciracas, Jakarta Timur. 

Minuman yang tersedia cukup banyak pilihannya. Setelah habis makan bakso dan menyeruput kuah hangat, tentu Anda akan ingin mencoba es kelapa muda ataupun es teler. 

Bakso Prabu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, sehingga baik makanan maupun minumannya memiliki rasa yang enak.

Untuk Anda yang sering beraktivitas di Jalan Raya Mayor Oking, Cibinong, Bogor, sangat kami rekomendasikan untuk mencoba mencicipi kuliner bakso enak dari Bakso Prabu Cibinong ini.

Semoga review kuliner Bakso Prabu yang cukup singkat ini dapat dijadikan referensi bermanfaat untuk Anda yang berlokasi di Cibinong dan sekitarnya. 

Terimakasih sudah membaca ulasan kuliner bakso enak di Cibinong ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan Branding Melalui T-Shirt Promosi

Jasa Perbaikan Elektronik Rumah di Jakarta Selatan