Di Mana Mencari Madu Klanceng yang ASLI ?


Madu Klanceng yang berasal  dari Peternakan kami  harus di jaga kemurnian nya
Jika anda ragu bisa di lakukan pengetesan seperti ini …

  1. Beli Langsung dari Peternak nya … ya kami adalah Peternak Lebah Klanceng di daerah Pandeglang Banten, tepatnya  Desa Alas wangi, Menes.
komentar prabowo subianto mengenai potensi madu klanceng

 2. Silahkan lakukan pengetesan dengan cara yang Paling Extreem .. Masukkan Madu Klanceng kami ke dalam Frezzer ( Bukan dalam Kulkas )  1 hari .. jika kurang 1 minggu
Jika Madu Klanceng Lebah Kulon  menjadi Beku akibat  dinginnya Frezzer  maka madu kami bukan Madu Klanceng  ASLI.
 InshaAlloh  dengan seizin  Yang Maha KUASA,  Madu Klanceng  asli adalah sebagai Obat untuk Kita semua, dan menjaga serta merawat kesehatan  secara terus menerus



Madu Klanceng Dan Manfaatnya

Assalammualaikum, Selamat Sore Pemirsa Madu Klanceng

Saya akan mengupas  Manfaat yang Dahsyat dari Madu Klanceng yang sangat bermanfaat bagi Pria dan wanita, apa saja itu ?  mari  kita simak bersama.
Lebah Klanceng yang mungkin sebagian orang saja sudah mengetahui  apa itu Lebah Klanceng, dan apa manfaatnya, tapi sebagian besar orang belum tahu sama sekali padahal Lebah Klanceng adalah Serangga yang sangat unik dan menghasilkan Madu serta Propolis yang Original  dan bermanfaat 4 x lebih Dahsyat dari Lebah  Apis Cerana (  Lebah Madu biasa / atau pun Madu Hutan)
Seperti apa wujud dari Lebah Klanceng ini ?

Lebah Klanceng
 
 

Lebah  Apis Melifera
Di Gambar ini kita bisa melihat, perbandingan yang mencolok untuk ukuran tubuh antara Lebah Klanceng dengan Lebah Apis Melifera, Unik dan sebanding dengan tubuh mereka Madu yang di hasilkan Lebah Klanceng pun  jauh lebih sedikit dari  Madu yang di hasilkan Lebah Apis Melifera ( Lebah biasa).
Lebah Apis Melifera  berbadan jauh lebih besar dari Lebah Madu Klanceng mungkin sampai 3 kali lipat perbandingan ukuran tubuhnya
Karena Madu Lebah Klanceng sangat sedikit  maka kebutuhannya semakin sulit penyediaannya, oleh karena itu kami berusaha meningkatkanPeternakan Lebah Klanceng dengan memperbanyak  sarang mereka di peternakan kami
Peternakan Lebah Klanceng  Desa Alas WangiMenes  Pandeglang 

Di Peternakan Lebah Klanceng kami sudah ada sekitar 1350 Sarang yang di penuhi Keajaiban yang harus segera di Nikmati oleh Bangsa ini, karena bukan hanya Madu Klanceng yang akan di hasilkan tapi ada Bee Polen dan  Propolis juga,  bahkan karena saking bermanfaatnya yang belum banyak di ketahui  oleh Masyarakat kita Peternakan kami sudah di kunjungi oleh Interpreuner Madu Klanceng dari Negara Australia seperti Gambar di atas. Karena berdasarkan Penelitian banyak  Negara  Madu Lebah Klanceng bisa menyembuhkan beragam Penyakit dan merawat Kecantikan, oleh karena itu para Ilmuwan saling mendorong agar kita bisa memperbanyak  Koloni  Lebah Klanceng di Negara yang seharusnya Makmur.



RAHASIA  yang terkandung dalam MADU KLANCENG

Setiap Madu Klanceng yang kita Konsumsi Mengandung banyak sekali senyawa yang sangat Bermanfaat untuk tubuh kita, antara lain adalah:

  • Riboflavin (B2), Thiamin (B1),  (B3), Asam Askorbat (C), (B5), Piridoksin (B6), Niasin, Asam pantotenat, Biotin, Asamfolat dan Vitamin K
  • Mineral: Kalsium (Ca), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Alumunium (Al), Besi (Fe), Fosfor dan Kalium (K), Potassium, Sodium Klorin, Sulfur.

    Enzim-enzim utama : invertase, Diatase,glukosa oksidase, peroksidase, lipase, fruktosa,
Ada juga kandungan hormone untuk Libido, tembaga, iodium dan zinc dengan kesimpulan hampir semua mengandung yang di butuhkan oleh tubuh kita karna sifatnya yang mudah di cerna, rendah kalori, berdifusi dengan darah lebih cepat, membantu pembentukan darah dan membunuh bakteri sehingga cocok dalam berbagai penyembuhan segala penyakit.
“Itulah  sebabnya  Madu Klanceng  4 x Lipat  manfaatnya  untuk tubuh kita”
Manfaat dari Madu Lebah Klanceng sendiri antara lain Meningkatkan kesehatan Lambung dan Menjaga  pencernaan
Biasakan  Konsumsi Madu Klanceng, lalu apa yang terjadi ketika Anda minum air madu? Segelas air hangat dengan madu dapat membantu proses pencernaan. Karena, madu mengandung bahan antiseptik yang meringankan perut Anda dari asam refluks. Solusinya bisa menenangkan perut Anda dari peradangan.
2. Mengatasi Penyakit  sembelit
Sebab  utama sembelit adalah kekuranganya air dalam tubuh Anda. Minumlah segelas air hangat dengan madu secara teratur di pagi hari saat perut masih kosong atau sebelum tidur. Cara ini akan meningkatkan gerakan usus dan membantu menyembuhkan masalah sembelit, serta sakit yang terkait dengan hal tersebut.
3. Baik untuk Vitalitas
Minum madu Klanceng  sangat bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan. Madu Klanceng dapat menjaga keseimbangan kadar kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL.
4. Membersihkan  tubuh ( Cleansing )
Bila kita berlebihan dalam menikmati Makanan dan minuman yang Anda konsumsi sepanjang hari berisiko menjadi racun di dalam tubuh. Untuk mendapatkan dan meningkatkan kekebalan yang lebih baik, Anda harus mengurasnya. Knsumsi  Madu Klanceng dapat membantu Anda menguras racun dalam tubuh. Bahkan, jika Anda terus konsumsu  dua kali sehari akan menguras semua racun dan menjaga sistem tubuh bersih.
5. Meningkatkan system Imun Tubuh ( kekebalan )
Tubuh kita sebetulnya sudah memiliki sistem kekebalan tubuh sendiri, maka dapat melawan semua jenis penyakit. Akan tetapi Madu Klanceng dapat membantu membunuh Bakteri dan Virus  dan  melawan partikel asing. Dan Selain itu, Madu Klanceng juga mengandung beberapa vitamin dan mineral yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sedangkan antioksidan-nya mengontrol pertumbuhan radikal bebas.
6.  Menghindari  dan Mengobati batuk dan pilek
Saat PancaRoba ( perubahan musim), anak-anak lebih rentan terserang batuk dan pilek. Jika sudah terserang Batuk dan Flu, segera minumkan  Madu Klanceng dapat membangun perisai terhadap Bakteri dan Virus penyebab penyakit. Dan juga, Madu Klanceng juga membantu mencairkan dahak dan mengeluarkannya dari sistem tubuh. Akhirnya, Anda bisa bernapas dengan lega dan sehat kembali
7.  Membantu Meringankan dampak  alergi
Untuk Meringankan alergi adalah salah manfaat minum Madu Klanceng setiap hari  dan kita sekeluarga bisa bertahap mengurangi alergi dengan konsumsi Madu Klanceng secara teratur, maka cara ini dapat membantu melawan alergi.
8.  Meningkatkan Aliran  sirkulasi darah dalam Tubuh
Kondisi  yang akan terjadi setelah rutinitas konsumsi Madu Klanceng Pembakaran di dalam Tubuh kita akan meningkat,  membakar  lemak berlebih dalam tubuh dan sistem saraf. Dengan demikian, sirkulasi darah Anda akan meningkat dan menguras racun dari dalam tubuh.
Setelah manfaat dari ke 8 poin di atas  akan berhubungan kepada peningkatan kwalitas kesehatan  kita.
madu untuk masker wajah
PERAN  MADU  KLANCENG  UNTUK KEHARMONISAN SUAMI ISTRI
Untuk wanita, Madu Klanceng akan berguna sebagai berikut ;
·         Madu Klanceng  bisa digunakan sebagai Masker dan Lulur pada Kulit wajah dan Tubuh, yang akan merawat kulit wajah mencegah Flek Hitam dan kulit semakin cerah bercahaya secara natural,
·         mencegah  efek negative dari kosmetik berbasis bahan kimia yang biasa di gunakan
·         Menenangkan Pikiran juga mengurangi dampak stress berlebihan
·         Untuk yang sedang mengikuti Program Diet  dengan Madu Klanceng sangat Tepat sekali  karena Madu Klanceng  akan mudah untuk menghancurkan  Lemak Tubuh yang berlebihan
·         Mengkontrol lemak Tubuh, membuang Racun yang merugikan dari dalam tubuh kita
·         Mengurangi  Gejala Sakit atau nyeri akibat Haid / Menstruasi
·         Mencegah  gejala buruk  dari Menopause
·         Untuk ibu yang hendak dan sedang hamil dengan konsumsi Madu Klanceng secara teratur, calon Bayi akan  jauh lebih sehat dan terhindar dari Virus dan Bakteri merugikan, ASI  yang akan di berikan akan jauh lebih bagus kwalitasnya
·         Setelah  Melahirkan, konsumsiMadu Klanceng akan lebih cepat memulihkan stamina

Untuk  LAKI - LAKI, Madu Klanceng akan berguna sebagai berikut ;
·         Konsumsi  Madu Klanceng secara teratur Badan akan semakin segar
·         Apalagi jika rajin berolah raga akan semakin terasa VIT
·         LIBIDO  akan bertambah dahsyat dan Daya tahan untuk  berhubungan INTIM  sangat berkwalitas
·         Jika di konsumsi setiap hari 2 sendok makan  2 x sehari   wajah pun akan kembali cerah
·         Rasa  letih yang berlebihan akibat kerja keras  akan berkurang 
Semoga Masyarakat Indonesia bisa segera menyadari  bahwa menjaga kesehatan itu adalah sangat PENTING untuk  membangun NEGARA ini … Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan Branding Melalui T-Shirt Promosi

Dekat Lokasi Grapari Telkomsel Cibinong Ada Bakso Lezat

Jasa Perbaikan Elektronik Rumah di Jakarta Selatan